Wednesday, March 29, 2017

Tutorial Menulis Di Wattpad

Cara membuat cerita di wattpad untuk pemula. Tutorial mulai di menit ke 144 Di video ini aku ngasih tau satu aplikasi favorit aku banget yang mungkin udah ga.

Cara buat cerita di wattpad Play | Download

Kali ini aku bawain pembahasan yang lebih banyak tentang kepenulisan / Bagaimana cara mendapatkan.

Tutorial menulis di wattpad. Jangan lupa follow instagram aku yaa. Setidaknya ada 7 hal yang harus diperhatikan saat menulis deskripsi fisik karakter dari novel yang sedang dikerjakan. HAIIIII TEMENTEMEN Sesuai video yang waktu ini.

Jangan lupa buat like, koment dan subscribe ya S A R A N G H A E Selamat menikmati videoku. Follow ig aku yaa. Jangan lupa cek juga wattpad saya https//mywtt/dh5fufeDaV terimakasih.

Jangan lupa follow ig aku ya.

Cara Membuat Cerita di WATTPAD untuk Pemula Play | Download

BAGAIMANA CARA AGAR KAMU SUKSES MENULIS DI NOVEL DAN DI WATTPAD? (TIPS by Poppi Pertiwi) Play | Download

Cara dapetin JUTAAN READERS DI WATTPAD! Gampang banget! Play | Download

Tips agar cerita WATTPAD kamu nggak ngebosenin Play | Download

Cara Mengubah Tulisan di WATTPAD Play | Download

Cara membuat outline cerita fiksi Play | Download

7 CARA MENULIS DESKRIPSI FISIK KARAKTER NOVEL - Penulis Wattpad Harus Baca Play | Download

Tutorial Membuat Cover WATTPAD yang mudah dan bagus | Seberapa pentingkah cover? Play | Download

CARA MEMBUAT COVER WATTPAD YANG BAGUS!! #1 Play | Download


No comments:

Post a Comment