Friday, June 2, 2017

Tutorial Menulis Aesthetic

Dan juga ada beberapa. Apalagi untuk pemula, pake.

(1/6) Memulai Hand Lettering: Alat dan Latihan Dasar Play | Download

Halo semua, Welcome back to my video😊 *Horeeeeee* Oke, divideo kali ini aku mencoba membuat LETTERING PAKE STABILO (HIGHLIGHTER).

Tutorial menulis aesthetic. Hai, sekarang kita mulai seri. Di video kali ini aku bakal kasih tau gimana caranya improve your hand writing biar lebih rapi dan enak di liat hehe. Langkahlangkah awal memulai belajar lettering, peralatan dan latihanlatihan sederhana supaya tangan kita semakin luwes.

Sorry aku jadi curcol, skip ke menit 110 untuk tutornya) Belajar lettering itu mudah, alatnya itu ga harus pake brushpen gaes. Divideo kali ini aku nunjukin cara buat HandLettering menggunakan pulpen, bahkan pulpen yang harganya murah pun bisa.

Walaupun hasilnya gak bagus bagus banget, but. Who likes my new intro🙋‍♀️ This intro was made by me💗 ~ Dengan hanya menggunakan 3 warna pulpen bukan berarti kalian ngga bisa buat pretty notes.

Tombow Fudenosuke ⋆social media. Sebenernya ini udah pernah aku buat tutorialnya,. I hope you enjoy this video.

Itu dia catatan aku untuk belajar. Jadi, tanggal 30 Juni 2018 itu pertama kalinya.

how i take my notes📚 | indonesia🇮🇩 Play | Download

[BAHASA] TIPS HAND LETTERING MUDAH!Tutorial Pakai Pulpen dan Stabilo | Tanisya Play | Download

Lettering Menggunakan Pulpen, GAMPANG! | Faux Lettering Play | Download

Membuat HandLettering Menggunakan Pulpen Murah dan Gampang! Play | Download

Belajar lettering untuk pemula GAMPANG!!! cuma pake stabilo... Play | Download

Hand Lettering Dasar Untuk Pemula Play | Download

Cara Bikin Tulisan Bagus // How to Improve your Hand Writing + Tips and Trick. Play | Download

pretty notes with 3 colors pen📙🖊 | low budget Play | Download

LETTERING PAKE STABILO (HIGHLIGHTER) PERSIS BANGET KAYA BRUSHPEN HASILNYA!! ✨ Play | Download


No comments:

Post a Comment